Contoh Makalah Kesehatan Virus Ebola doc

Makalah Kesehatan  Virus Ebola


Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang harus kita syukuri dan jaga. Ada banyak cara menjaga kesehatan antara lain, rutin berolahraga, makan sehat dan teratur, tidak merokok dan mengonsumsi alkohol, dan lainnya. Salah satu penyebab suatu penyakit adalah virus. Virus masuk ke dalam tubuh kita saat kondisi kekebalan tubuh menurun.

Ada berbagai macam jenis virus. Mulai dari yang ringan dan sangat berbahaya. Sumber virus dan cara terjangkitnya pun beragam. Seperti virus flu, kita bisa terserang flu apabila kita berdekatan dengan orang yang sedang sakit flu dan daya tahan tubuh kita sedang buruk bisa jadi kita terkena flu dengan mudah. 

Sekarang ada virus bernama ebola yang sangat berbahaya bagi manusia. Apabila orang terjangkit virus ebola mereka akan memiliki gejala seperti mual, muntah, dan diare. Serta fungsi dari liver dan ginjal menurun, orang yang menderita virus ebola juga akan merasa mendapatkan masalah pendarahan.


Makalah


Bagi kalian yang sedang membuat makalah kesehatan, kalian bisa menjadikan virus ebola sebagai dasar permasalahan. Di blog ini ada contoh makalah kesehatan virus ebola yang bisa dijadikan referensi dalam membuat makalah.

Silahkan download makalah kesehatan virus ebola untuk digunakan sesuai kebutuhan. Apabila anda membutuhkan contoh makalah lain untuk dijadikan referensi, silahkan cek di blog ini. Karena di blog ini ada berbagai macam makalah yang bisa kalian unduh gratis. Semoga bermanfaat.
Klik tulisan download untuk mendapatkan filenya.

makalah kesehatan virus ebola
Klik -->Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Daftar Isi Makalah yang Baik dan Benar

Download Presentasi Biologi Kelas 11 Semester 1 Sistem Gerak pada Manusia PPT

Download Presentasi Biologi Kelas 12 Materi Metabolisme PPT