Download Makalah Olahraga Bola Voli Ms. Word

Makalah Olahraga Bola Voli


Ada banyak macam dari makalah olahraga yang bisa anda buat untuk memenuhi tugas. Mulai dari makalah yang membahas macam-macam jenis olahraga seperti sepak bola, badminton, bola basket dan lain-lain atau juga permasalahan mengenai kesehatan jasmani. Di blog ini ada salah satu contoh makalah yang bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dalam menyusun makalah.

Makalah bola voli ini bisa digunakan untuk memenuhi tugas menyusun makalah. Elemen-elemen untuk menyusun suatu makalah sudah terpenuhi dalam makalah olahraga bola voli ini. Seperti kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, pembahasan, hingga penutup.

Hal-hal yang dibahas dalam makalah ini antar lain peraturan permainan bola voli, teknik dasar permainan bola voli, teknik dasar smash, teknik dasar memblok, kombinasi teknik dasar, posisi pemain. Dengan pembahasan yang lengkap, makalah ini bagus untuk dijadikan sumber referensi anda dalam menyusun makalah olahraga bola voli.

Pembahasan singkat bola voli


Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga beregu. Dimainkan oleh dua tim masing-masing 6 orang  pemain. Pemenang dalam permainan bola voli ditentukan oleh regu pertama yang menyentuh angka 25 terlebih dahulu, apabila kedua regu memiliki angka 24 - 24 maka mereka akan mendapatkan deuce dan harus bersaing hingga mendapatkan selisih 2 angka. Jumlah set dalam permainan voli adalah 5 atau tim yang pertama kali menyentuh 3 set.

Silahkan download makalah olahraga bola voli untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan. Apabila membutuhkan makalah sebagai bahan referensi untuk menyusun makalah silahkan cek blog ini, ada berbagai macam makalah yang bisa anda manfaatkan. Semoga bermanfaat.
Klik tulisan download untuk mendapatkan filenya.

Makalah Bola Voli (sumber tertera dalam makalah)
Klik --> Download

Komentar

  1. Terima kasih sangat membantu

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Tak Terhingga Atas Ilmunya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Daftar Isi Makalah yang Baik dan Benar

Download Presentasi Biologi Kelas 11 Semester 1 Sistem Gerak pada Manusia PPT

Download Presentasi Biologi Kelas 12 Materi Metabolisme PPT